Tuesday, December 9, 2008

Ustaz Harun Taib Bercakap Tentang Syiah

4 comments:

tasripin adiwijaya said...

Ass. Wr. Wb.
Bagiku Islam Seluruh Dunia, terbagi menjadi 2 (Dua)Kelompok, yaitu :
1. Kelompok Syiah Muawiyah (Sunni).
2. Kelompok Syiah Ali (Syiah).

Dari Nash sudah cukup kuat, walau aku hanya berpegang kepada 10 Surat saja, yaitu :
1. Al Azhab 33, 2. At Taubah 122, 3. Asy Syura 23, 4. Al Maidah 67, 5. An Nisa 59, 6. An Nisa 93, 7. Al Baqarah 124. 8. Luqman 13, 9 Al Ma-Arij 1-3, 10. Ath Thaha 82.

Untuk mengukur,non Syiah mari kita timbang dengan An-Nisa 59, timbangan ini kita pakai, yaitu ketika Husein terbunuh oleh sibajingan Yajid (Kroni-kroninya atas perintahnya. Ayat itu berbunyia Taati Allah (Mahakudus, taati rosul (Maksum setiap saat), wa ulil amri minkum (Apa mungkin dirujukan kepada manusia-manusia haus darah, gila kekuasaan perusak Sunnah Rosul, semisal Yajid s/d Khalifah ke 14, jadi Dhalimin ada 14 >< 14 Maksumim dari Rosul s/d Imasm Mahdi) Bila Non Syiah mengakui kekhalifahan Bani Umayah dan Abasiyah (Karena mereka adalah pembunuh keluarga Rosul, melalui racun, maka Surat An-Nisa dapat saya tamsilkan yaitu :"Ketika penciptaan Adam, Syeitan diperintahkan sujud ke Adam, maka pada saat Husein terbunuh, maka Bani Adam harus sujud ke Syeitan", bagaimana tidak mungkin kan, untuk Sunni yah seperti itu, tapi untuk Syiah di tenda didepan tubuh mayat Husein, sedang terbujur sakit parah Imam Zainal Abidin yang oleh ayahnya diperintahkan untuk tidak melakukan pembalasan atas kematian ayahnya, yang berarti Surat dan ayat itu masih exist untuk dirujukkan ke beliau dan untuk seterusnya sampai Imam Mahdi menampakkan diri dan bila salah satu ikhwan ada yang mampu kirim e mail address ke tanggapan ini akan aku kirim lintasan Islam yang terjadi di Dunia ini dan kalian boleh beragumentasi via Al Hadist dan Al Quran. Aku sudah menemukan karena adanya Al Hadist Palsu bercampur dengan yang Haq (Ucapan sebenarnya dari Rosul), maka segita Putih dan Hitam (seperti triangle miror, atas putih, bayangannya hitam. Putih = Hadist Rosul. Hitam=Hadist Palsu, namun diyakini dari rosul, maka terbentuklah David Star di hati sebagian Muslim dan itu diwakili oleh Al Qaeda yang lahir dari Mekah/Madinah, sementara Islam diluar ini ga menjadi acuanku. Sehingga kloplah siapa yang dituduh yahudi dan siapa yang berprilaku Yahudi dengan Pakaian Islam dan banyak hal yang ingin aku utarakan, namun ruangannya terbatas.

Wassalam Wr. Wb.
Abu Ghifari

tasripin adiwijaya said...

Apa bedanya kejahatan Saddam Husein dengan Bani Umayyah dan Abassiyah yang telah melakukan pembunuhan kepada Keluarga Rosul dari Imam Ali oleh Khawarij yang bodoh dan sok tahu, Imam Hasan dibunuh dengan racun atas perintah Umayyah dengan hadiahnya akan dipersunting oleh Sibedebah Yajid Laknatullah, Immam Zainal Abidin, Imam Musa al Kazim, Imam Ridho, Imam As-Sajad, Imam Al Hadi, Imam Hasan Askari tanpa mayorita menyadarinya, sehingga Hak Rosul terabaikan oleh sebagian besar Umat Islam, tanpa mereka sadari, padahal bukti-bukti nyata begitu jelasnya, namun tetap saja Mabuk Narkobanya Bani Umayyah/Abassiyah (Yang mereka sendiri saling bunuh, syadarilah akhi & akhwat, apakah ini Sunnah Rosul????. Cuplikan dari Fitman-Nya "Selamatkan Keluarga dari Api Neraka", mungkinkah Rosul mengabaikan ini, kalau tidak, adakah Hadist yang diriwayatkan oleh mereka dan diteruskan oleh PARA ULAMA SUNNI??????, jawablah dengan jujur, kemudian benarkah Hadist yang dicatat oleh Buchori wal Muslim tentang Khalifah/Amir sebanyak 12 dan siapa mereka, bila ini bukan dari Rosul, kenapa dilapangan cukup jelas adanya dan itu malah jadi keyakinan Para Syiah. Ada suatu rumor dan itu benar adanya, bila PARA MUKMIN SEJATI mau belajar sejarah dari semua sisi, Yaitu :

Sunni berguru kepada Para Imam dari IRAN dan
Syiah berguru dari Para Imam dari ARAB, kho gitu yah? Iayalah, masa iyadong. Salam

Unknown said...

Bertaubatlah wahai syiah dan pro syiah...dr memburuk2kn sahabat..bc ayat surah harsy 8-9-10 jadilah akhlaq yg baik bersangka baik.dan bclah surah taubh ayat 100 kemuliaan semua shbt muhajir dan ansar utk kita hormati perkara yg kita tidak nampak dihadapan mata kita dan mengambil sikap buruk sangka ...apakh itu kebenaran .......tidak lain hnyalah dengki dan hasad terhadap semua shbt nabi sdgkn Ali ra sentiasa brsama shbt muhajir dan ansar...Syiah menolak Abu Bakar Umar Usman dan hnya menerima Ali...dan ASWJ menerima kesemua mereka trmasuk saidina Ali dan semua ahlil bait....nampak sangat buruknya akhlaq org syiah...dan baiknya pandangan ASWJ...bertaubatlh....

Unknown said...

Bc surah harsy ayat 8-9-10 Allah S.W.T menghendaki supaya kita bersikap sangka baik dan bersih dari hasad dengki dgn sahabat kalau ayat Quran pun dipersoalkn ....x tahulah siapa kita...melainkn syaitan krn memiliki sifat yg sama mempersoalkn perintah Allah.